Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER OTOMOTIF] Diskon Mobil Sentuh Puluhan Juta Rupiah | Harga Mobil Bekas Rp 100 Jutaan

Kompas.com - 11/07/2019, 06:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai diskon mobil baru cukup menarik minat masyarakat, terutama yang ingin membeli mobil. Apalagi, nominalnya sangat menggiurkan karena tembus puluhan juta rupiah.

Belum lagi, harga mobil bekas yang berada diangka Rp 100 jutaan sangat menarik minat masyarakat. Selanjutnya, pembaca juga penasaran dengan mobil terbaru Mitsubishi, yakni Eclipse Cross dan Outlander PHEV.

Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Rabu 10 Juli 2019:

1. Diskon Puluhan Juta Rupiah Fortuner, Pajero Sport, dan Lainnya

Salah satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang dipajang di booth Mitsubishi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.Kompas.com/Alsadad Rudi Salah satu unit Mitsubishi Pajero Sport yang dipajang di booth Mitsubishi selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Program potongan harga atau diskon yang diberikan tiap diler pada masing-masing merek mobil merupakan cara ampuh untuk menjaring konsumen. Tidak tanggung-tanggung, bahkan "perang diskon" itu bisa mencapai puluhan juta.

Pada pertengahan tahun 2019, diskon untuk mobil segmen sport utility vehicle ( SUV) medium bisa tembus Rp 35 jutaan. Menariknya, angka tersebut bisa saja lebih tinggi, tergantung pada metode pembayaran, pilihan warna, model mobil, serta keseriusan konsumen.

Baca selengkapnya: Diskon Puluhan Juta Rupiah Fortuner, Pajero Sport, dan Lainnya

2. Mitsubishi Resmi Kenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Mitsubishi Eclipse Cross Mitsubishi Eclipse Cross

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memperkenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019) malam. Kedua model ini hadir menjawab semua rumors yang sebelumnya banyak beredar di media sosial.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, kedua model baru Mitsubishi ini akan diluncurkan secara resmi di ajang GIIAS pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Model ini juga merupakan suatu komitmen Mitsubishi untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi terdepan di industri otomotif.

Baca selengkapnya: Mitsubishi Resmi Kenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV

3. Diskon Mobil Sejuta Umat Sentuh Rp 20 Juta

Toyota Avanza mendarat di Malaysia Toyota Avanza mendarat di Malaysia

Segmen low multi purpose vehicle ( LMPV) dengan kemampuan tujuh penumpang menjadi mobil yang banyak dilirik konsumen Indonesia. Setidaknya ada tujuh model di kelas ini, seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Mitsubishi Xpander, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio dan Nissan Livina.

Awal bulan ini, beragam diskon ditawarkan tenaga penjual masing-masing masing merek. Beberapa penjual isu penerapan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) baru menjadi hal yang diperingatkan pada konsumen yang tertarik membeli kendaraan baru.

Baca selengkapnya: Diskon Mobil Sejuta Umat Sentuh Rp 20 Juta

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com