Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Resmi Kenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Kompas.com - 09/07/2019, 20:58 WIB
Stanly Ravel,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memperkenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019) malam. Kedua model ini hadir menjawab semua rumors yang sebelumnya banyak beredar di media sosial.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, kedua model baru Mitsubishi ini akan diluncurkan secara resmi di ajang GIIAS pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Model ini juga merupakan suatu komitmen Mitsubishi untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi terdepan di industri otomotif.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk saja namun ingin berkomitmen dan berkontribusi menghadirkan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas dan meningkat kualitas hidup menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan," ujar Nakamura dalam seremoninya di Jakarta, Selasa (9/7/2019) malam.

Baca juga: Ini Bocoran Spek Mitsubishi Eclipse Cross

Menurut Nakamura, melalui kedua mobil ini Mitsubishi ingin menunjukan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

Mitsubishi Eclipse CrossKOMPAS.com / Stanly Mitsubishi Eclipse Cross

Keduanya merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Sementara untuk Outlander PHEV dibekali dengan teknologi plug-in hybrid yang memadukan mesin bensin 2.400 cc dengan motor dan juga baterai. Sementara Eclipse Cross hadir mengusung konsep “Built to Impress”, dengan desain dan fitur yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Tampilannya yang agresif dipadukan dengan mesin bensin berkubikasi 1.500 cc yang sudah dilengkapi dengan Turbocharged. Eclipse diklaim memiliki torsi lebih bertenaga di rpm rendah sampai menengah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com