Mitsubishi Resmi Kenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV

Kompas.com - 09/07/2019, 20:58 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi memperkenalkan Eclipse Cross dan Outlander PHEV di Jakarta, Selasa (9/7/2019) malam. Kedua model ini hadir menjawab semua rumors yang sebelumnya banyak beredar di media sosial.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura menjelaskan, kedua model baru Mitsubishi ini akan diluncurkan secara resmi di ajang GIIAS pada 18-28 Juli 2019 di ICE, BSD, Tangerang. Model ini juga merupakan suatu komitmen Mitsubishi untuk berkontribusi dalam menghadirkan teknologi terdepan di industri otomotif.

"Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial, namun Mitsubishi Motors melihatnya lebih dari itu. Kami tidak ingin hanya membawa produk saja namun ingin berkomitmen dan berkontribusi menghadirkan teknologi terdepan untuk menunjang mobilitas dan meningkat kualitas hidup menggunakan kendaraan yang ramah lingkungan," ujar Nakamura dalam seremoninya di Jakarta, Selasa (9/7/2019) malam.

Baca juga: Ini Bocoran Spek Mitsubishi Eclipse Cross

Menurut Nakamura, melalui kedua mobil ini Mitsubishi ingin menunjukan teknologi yang lebih terdepan dan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat dari berbagai lini kehidupan.

Mitsubishi Eclipse CrossKOMPAS.com / Stanly Mitsubishi Eclipse Cross

Keduanya merupakan realisasi dari arah strategis merek Mitsubishi Motors yang menggabungkan nilai fungsionalitas SUV, 4WD, EV, dan kemampuan untuk mengintegrasikan sistem baru akan mobilitas yang terintegrasi.

Sementara untuk Outlander PHEV dibekali dengan teknologi plug-in hybrid yang memadukan mesin bensin 2.400 cc dengan motor dan juga baterai. Sementara Eclipse Cross hadir mengusung konsep “Built to Impress”, dengan desain dan fitur yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Tampilannya yang agresif dipadukan dengan mesin bensin berkubikasi 1.500 cc yang sudah dilengkapi dengan Turbocharged. Eclipse diklaim memiliki torsi lebih bertenaga di rpm rendah sampai menengah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.