Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazda Ikut Jaga Konsumen Selama Mudik Lebaran

Kompas.com - 28/05/2019, 17:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Menyambut masa mudik Lebaran kali ini, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyelenggarakan Mazda Lebaran Campaign 2019. Mazda berusaha untuk memastikan konsumennya tidak mengalami kesulitan selama mudik.

Program ini terdiri dari dua bagian yakni Mazda Service Program yang berlangsung mulai 6 Mei sampai 16 Juni 2019. Selain itu ada juga Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019.

“Program ini kami lakukan untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman serta kenyamanan pada saat melakukan perjalanan di liburan Lebaran tahun ini,” ucap Custromer Service Director PT EMI, Igor Panjaitan dalam keterangannya, Selasa (28/5/2019).

Mazda Service Program memudahkan konsumen yang melakukan perawatan dengan memberikan Free Check sesuai dengan chek list inspeksi Mazda, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil, gratis filter oli serta diskon jasa sebesar 10 persen. Syaratnya konsumen melakukan servis booking dan melakukan penggantian dan penggunaan MGO, Mazda Genuine Deposit Cleaner, Brake Cleaner dan Brake Grease.

Baca juga: Mazda Masih Mengandalkan Impor Ketimbang Rakit Secara Lokal

Mazda Lebaran Siaga digelar di 15 diler Mazda yang berada di jalur mudik seperti Medan, lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Konsumen yang mendapatkan masalah di jalan dapat menghubungi nomor 1500985 atau di nomor 14051 untuk wilayah Jabodetabek.

“Selain itu untuk masyarakat yang ingin mobilnya tampil menarik, kami juga memberikan paket potongan harga khusus sampai 50 persen untuk aksesori tertentu selama periode Mazda Service Program,” ucap Igor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com