Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2.640 Unit Motor Terjual di Telkomsel IIMS 2019

Kompas.com - 10/05/2019, 07:02 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Total penjualan kendaraan selama Telkomsel Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2019 mencapai 15.928 unit. Dari jumlah tersebut sepeda motor mencatat angka sebesar 2.640 unit.

Hendra Noor Sales, Presiden Direktur Dyandra mengatakan, raihan ini merupakan bukti bahwa kegiatan yang diadakan diterima oleh pengunjung. Serta jadi rujukan bahwa tiap tahun industri otomotif Indonesia mengalami peningkatan.

Baca juga: Faktor Utama Penentu Angka Transaksi Telkomsel IIMS 2019

Sebelas hari Telkomsel IIMS 2019 penjualan motor mencapai 2.640 unit.Foto: Istimewa/Dyandra Sebelas hari Telkomsel IIMS 2019 penjualan motor mencapai 2.640 unit.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam acara ini. Berkat dukungan dari semua pihak acara ini dapat berlangsung dengan lancar dan sukses," kata Hendra dalam keterangan resmi.

Sebelumnya, selama sembilan hari penyelenggaraan motor mendapat 1.014 unit surat pemesanan kendaraan (SPK). Diyakini sampai akhir pameran bisa melebihi angka tersebut karena masih menyisakan dua hari.

Baca juga: Nilai Fantastis Transaksi Pameran Marine di Telkomsel IIMS 2019

Data sampai dengan Selasa (7/5/2019) total transaksi yang dibukukan Telkomsel IIMS 2019 sudah lebih dari Rp 5 triliun, atau lebih tinggi dari prediksi Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Telkomsel IIMS 2019 sebesar Rp 4,4 triliun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com