Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DFSK Ajak Blogger Eksplorasi Glory 560

Kompas.com - 01/05/2019, 18:15 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada pelaksanaan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK mengajak rombongan blogger untuk mengeksplorasi potensi unit teranyar mereka, Glory 560. Tercatat ada 25 blogger yang ikut dalam acara ini.

"Jadi, hari ini kita memang ada acara dengan Kompas.com mengadakan blogger gathering. Ada blogger otomotif, lifestyle, dan tekno. Kami undang mereka semua untuk bisa mendapat pengalaman langsung dengan produk terbaru kami, Glory 560," ujar Arviane Dahniarny, PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, kepada Kompas.com, Rabu (1/5/2019).

Baca juga: Kupas Mesin Turbo DFSK Glory 560

Acara blogger gathering ini diawali dengan rekan-rekan blogger mengeksplorasi booth DFSK di Hall A7. Di sini, mereka bisa merasakan bagaimana keadaan di dalam kabin serta interiornya. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan sesi test drive.

"Setelah test drive, mereka akan mengikuti talkshow untuk tanya jawab seputar Glory 560 dengan manajemen DFSKdi Hotel Swiss-Belinn Kemayoran," kata Anne.

Baca juga: Modal DFSK 560 Usik Rush, Terios, dan BR-V

Selanjutnya, Anne berharap rekan-rekan blogger bisa menjadi penyambung informasi bagi DFSK kepada masyarakat luas.

"Mereka kan posisinya juga end-user, jadi bisa merasakan pengalaman berkendara dengan Glory 560 dan menyampaikan kepada masyarakat luas dari kacamata yang sama," ucap Anne.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com