Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vespa Serba Gelap Edisi Khusus, Sprint Notte

Kompas.com - 25/04/2019, 07:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia (PI) terus berkomitmen untuk menghadirkan jajaran produk Vespa terkini. Setelah menghadirkan model terbaru Primavera dan Sprint beberapa waktu lalu, kini PI menghadirkan produk edisi terbatas Vespa Sprint Notte.

Vespa ini sesuai dengan arti Notte, malam, hadir dengan baluran warna hitam doff, dan sejumlah detail berwarna glossy black. Notte ditujukan bagi para penggemar warna gelap yang eklusif.

Sprint Notte didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan dari tampilannya. Notte kami persembahkan untuk mereka yang mencintai sentuhan detail dari produk berkualitas,” ucap Presiden Direktur PT PI, Marco Noto La Diega dalam keterangannya, Rabu (24/4/2019).

Dari sisi teknis tidak ada yang berubah dari versi Sprint biasa. Motor ini masih menggunakan mesin i-get 150 cc ditambah sentuhan LED pada lampu depan dan lampu belakang.

Baca juga: Ada Vespa Baru, Ini Daftar Skutik 150 cc di April 2019

Emblem Notte pada panel bagasi pada varian Vespa Sprint Notte yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (24/4/2019).  Bagian ini menjadi salah satu pembeda dari varian sejenis lainnya.KOMPAS.com/ GLORI K WADRIANTO Emblem Notte pada panel bagasi pada varian Vespa Sprint Notte yang diluncurkan di Jakarta, Rabu (24/4/2019). Bagian ini menjadi salah satu pembeda dari varian sejenis lainnya.

Pelek 12 inci dengan muffler cover berwarna hitam akan hadir khusus untuk Notte. Selain itu jok berbahan kulit berwarna hitam dan detil pada spoiler, list bodi dan cover steering rack juga berwarna hitam.

Meski tidak menyebut angka pasti, Marco mengungkapkan jumlah unit Notte akan berkisar lima sampai enam persen dari total penjualan Vespa di 2019.  Notte sendiri akan ditawarkan di pameran IIMS 2019 dengan banderol harga Rp 48,5 juta (OTR Jakarta) dengan garansi tiga tahun untuk pemeriksaan berkala dan suku cadang.

Vespa Sprint Notte selama pameran juga akan mendapatkan paket aksesori spesial selama IIMS 2019. Aksesori yang akan diberikan antara lain bumper depan, kaca depan, floormat, rear carrier dan helm Vespa Notte yang nilai totalnya Rp 4,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com