Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Kapten Marvel Setrum Mobil Listrik Audi

Kompas.com - 21/04/2019, 08:31 WIB
Stanly Ravel,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Sumber Motor1.com

JAKARTA, KOMPAS.com - Para superhero besutan Marvel akan kembali berlaga dalam film Avengers Endgames. Film ini pun akan mulai rilis pekan depan di Indonesia dan menjadi salah satu tayangan yang paling banyak dinanti-nantikan.

Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Kapten Marvel Brie Larson akan bergabung dengan Avengers untuk melawan Thanos. Menariknya, ada adegan dimana Kapten Marvel tertarik untuk mengendarai sport utility vehicle (SUV) listrik lansiran Audi, yakni E-Tron.

Seperti dikethaui, Audi akan menjadi salah satu sponsor dalam film ini. Adegan Kapten Marvel bersama Audi E-Tron pun ditayangkan dalam iklan berjudul "The Debriefing".

Baca juga: Hyundai Kona Berstatus Iron Man

Tayangan tersebut menceritakan bila Kapten Marvel sedang mendapat sosisalisasi dari salah satu agen pemerintah mengenai kemajuan dan perkembangan teknologi yang ada di dunia setelah cukup lama ditinggalkannya.

Captain Marvel bersasa Audi E-Tron Captain Marvel bersasa Audi E-Tron

Dalam satu sesi, Kapten Marvel ditunjukan mengenai teknologi terbaru dari mobil listrik yang tak lagi membutuhkan bahan bakar konvensional, namun menggunakan daya listrik. Kapten Marvel pun tertarik dan tak sabar untuk mengendarainya.

Namun karena agen yang membawa Kapten Marvel mengatakan bila mobil tersebut belum siap karena sedang dalam pengisian daya, Kapten Marvel pun langsung menyalurkan energi listriknya ke Audi E-Tron. Otomtis, mobil tersebut langsung menyala dan siap dikendarai.

Dilansir dari Motor1, Adi E-Tron lahir sebagai SUV listrik dengan baterai 95 kWh yang ditopang dua motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 320 kW dan.

Audi memang diketahui cukup rajin menampilkan beberapa produk-produk kelas premiumnya di filem Avengers. Salah satunya seperti Audi R8 yang dulu kerap terlihat digunakan oleh tokoh Iron Man, Tony Stark.

Kabarnya pun dalam Avengers Endgames nanti, Tony Stark akan menukar Audi R8 lawasnya dengan menggunakan Audi E-Tron GT Concept.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Motor1.com


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com