Salin Artikel

Ketika Kapten Marvel Setrum Mobil Listrik Audi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para superhero besutan Marvel akan kembali berlaga dalam film Avengers Endgames. Film ini pun akan mulai rilis pekan depan di Indonesia dan menjadi salah satu tayangan yang paling banyak dinanti-nantikan.

Berbeda dengan film sebelumnya, kali ini Kapten Marvel Brie Larson akan bergabung dengan Avengers untuk melawan Thanos. Menariknya, ada adegan dimana Kapten Marvel tertarik untuk mengendarai sport utility vehicle (SUV) listrik lansiran Audi, yakni E-Tron.

Seperti dikethaui, Audi akan menjadi salah satu sponsor dalam film ini. Adegan Kapten Marvel bersama Audi E-Tron pun ditayangkan dalam iklan berjudul "The Debriefing".

Tayangan tersebut menceritakan bila Kapten Marvel sedang mendapat sosisalisasi dari salah satu agen pemerintah mengenai kemajuan dan perkembangan teknologi yang ada di dunia setelah cukup lama ditinggalkannya.

Dalam satu sesi, Kapten Marvel ditunjukan mengenai teknologi terbaru dari mobil listrik yang tak lagi membutuhkan bahan bakar konvensional, namun menggunakan daya listrik. Kapten Marvel pun tertarik dan tak sabar untuk mengendarainya.

Namun karena agen yang membawa Kapten Marvel mengatakan bila mobil tersebut belum siap karena sedang dalam pengisian daya, Kapten Marvel pun langsung menyalurkan energi listriknya ke Audi E-Tron. Otomtis, mobil tersebut langsung menyala dan siap dikendarai.

Dilansir dari Motor1, Adi E-Tron lahir sebagai SUV listrik dengan baterai 95 kWh yang ditopang dua motor listrik yang memiliki tenaga sebesar 320 kW dan.

Audi memang diketahui cukup rajin menampilkan beberapa produk-produk kelas premiumnya di filem Avengers. Salah satunya seperti Audi R8 yang dulu kerap terlihat digunakan oleh tokoh Iron Man, Tony Stark.

Kabarnya pun dalam Avengers Endgames nanti, Tony Stark akan menukar Audi R8 lawasnya dengan menggunakan Audi E-Tron GT Concept.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/04/21/083146215/ketika-kapten-marvel-setrum-mobil-listrik-audi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.