Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Terus Dukung Komunitas Pengguna

Kompas.com - 09/09/2018, 10:02 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu produsen kendaraan di Indonesia, Toyota Astra Motor berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi kepada penggunanya. Termasuk di dalamnya para anggota Toyota Owner Club (TOC).

Untuk menegaskan dukungan ini PT Toyota Astra Motor (TAM) mendukung penyelenggaraan Toyota Jamboree 2018 dengan tema Solidariland. Ajang ini digunakan untuk saling bersilahturahmi, berdiskusi dan melakukan aktivitas bersama sambil berupaya menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat.

“Kami ingin Toyota Jamboree yang pada 2018 ini sudah memasuki penyelenggaraan ke-11 atau lebih dari satu dekade dapat menjadi sarana untuk makin mempererat lagi tali silaturahmi dan ikatan solidaritas baik antar sesama anggota TOC maupun dengan Toyota,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata, di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Sabtu (8/9/2018).

Tercatat sebanyak 1.500 peserta dari 18 TOC di wilayah Jabodetabek hadir memeriahkan acara ini. Dalam kegiatan ini beragam acara berlangsung seperti komitmen bersama di bidang pelestarian lingkungan, pendidikan, dan keselamatan berkendara.

Baca juga: Mekanik Toyota Indonesia Berprestasi di ASEAN

TOC merupakan bagian dari masyarakat dan diyakini mampu mengemban sebagai brand ambassador Toyota di masyarakat. Melalui peran aktif para anggota TOC ini TAM berharap masyarakat semakin mengerti semangat dan keinginan Toyota memberikan produk, layanan, teknologi, inovasi dan solusi melalui produk-produknya.

Beberapa acara yang diselenggarakan dalam acara ini antara lain racing simulator, booth foto 360 derajat, Hybrid Corner, TTI Coaching Clinic serta aktifitas seperti Toyota Mobile Service (TMS) untuk memberikan layanan bagi anggota TOC.

Acara ini dihadiri ke-18 anggota TOC yang terdiri dari ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club), IC (Innova Community), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia) dan IKC (Indonesian Kijang Club).

Lalu ada ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia) dan TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia).

Anggota lainnya adalah TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), dan Velozity (Veloz Community).

Toyota Jamboree 2018, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (8/9). Melalui dukungannya terhadapa Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland, TAM ingin makin meningkatkan solidaritas sesame anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) untuk bersama-sama menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baikTAM Toyota Jamboree 2018, di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (8/9). Melalui dukungannya terhadapa Toyota Jamboree 2018 bertema Solidariland, TAM ingin makin meningkatkan solidaritas sesame anggota komunitas otomotif yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) untuk bersama-sama menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat dalam menggapai masa depan yang lebih baik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com