Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bisa Beli Xpander Tanpa Uang Muka, Ini Syaratnya

Kompas.com - 07/08/2018, 13:22 WIB
Setyo Adi Nugroho,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Hadir di GIIAS 2018, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menawarkan mobil multi guna andalan mereka, Xpander. Setelah memperkenalkan varian anyar Xpander dipembukaan pameran, Mitsubishi menawarkan kemudahan pembelian selama pameran tahunan tersebut.

"SPK tahun lalu berbarengan dengan peluncuran makanya harga saat SPK bisa fantastis. Tahun ini ada perbedaan tren, di GIIAS kami menargetkan SPK Xpander di angka 70 persen dari total target MMKSI," ucap Head of Sales and Marketing Region 1 Departement PT MMKSI Budi D Daulay saat di GIIAS 2018 beberapa waktu lalu.

Budi mengungkapkan pihaknya diharapkan mampu mendapatkan 3.600 SPK di pameran tahunan ini dengan komposisi 70 persen Xpander, 25 persen Pajero Sport, dan 5 persen model lainnya.

Untuk mendapatkan target tersebut, Mitsubishi menawarkan uang muka mulai Rp 30 jutaan untuk calon konsumen Xpander bekerja sama dengan lembaga pembiayaan rekanan Mitsubishi. Selain itu juga dipaketkan dengan asuransi.

Baca juga: Selamat Tinggal Brand New Day Mitsubishi

Mitsubishi menawarkan program unpaid down payment atau tanpa uang muka. Ini diberikan kepada para pemilik kendaraan yang ingin menambah produk Mitsubishi.

"Jadi bagi calon konsumen yang ingin menambah kendaraan, mungkin beli untuk istrinya bisa memberikan surat-surat kendaraan sebelumnya untuk jaminan sebagai pengganti uang muka," ucap Budi.

Selain itu, ada tambahan program selama pameran berupa voucher belanja, lucky dip berhadiah aero kit, serta tablet Samsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com