Selamat Tinggal "Brand New Day" Mitsubishi

Kompas.com - 06/08/2018, 17:02 WIB
Mitsubishi e-Evolution Concept diperkenalkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kendaraan ini menjadi visi desain dan teknologi masa depan Mitsubishi yang menerjemahkan tagline terbarunya, Drive Your Ambition. Kompas.comMitsubishi e-Evolution Concept diperkenalkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kendaraan ini menjadi visi desain dan teknologi masa depan Mitsubishi yang menerjemahkan tagline terbarunya, Drive Your Ambition.
Penulis Stanly Ravel
|


TANGERANG, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), resmi mengumumkan bahwa mulai saat ini tak lagi menggunakan branding Brand New Day. Slogan penguat merek yang sebelumnya digunakan sejak 2016 lalu, kini digantikan dengan tagline global yang bertajuk "Drive your Ambition".

Menurut Head of Bussines Planning Section MMKSI Hatta Harris, ubahan branding baru dilakukan agar menyamakan semua tagline Mitsubishi secara global sehingga tak ada lagi perbedaan antar negara satu dengan negara lainnya.

"Brand New Day itu merupakan branding lokal, sementara Drive your Ambition itu global. Branding Drive your Ambiton sudah diluncurkan sejak Tokyo Motor Show 2017 lalu, namun di sini (Indonesia) kami manfaatkan momen GIIAS untuk mengumumkannya," ucap Hatta dalam sesi konfernsi pers di ICE, BSD, Tangerang, Selasa (6/8/2018).

Baca juga: Mitsubishi e-Evolution Concept: Semangat Tema Teranyar Mitsubishi pada GIIAS 2018

Menurut Hatta, dengan branding global yang dilakukan, harapanya akan terjadi kesamanaan. Bentuk kesamaan tersebut bukan hanya menyangkut soal produk, tapi juga komitmen untuk memenuhi keinginan konsumen Mitsubishi.

Mitsubishi e-Evolution Concept diperkenalkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kendaraan ini menjadi visi desain dan teknologi masa depan Mitsubishi yang menerjemahkan tagline terbarunya, Drive Your Ambition.Kompas.com Mitsubishi e-Evolution Concept diperkenalkan Mitsubishi pada ajang Tokyo Motor Show 2017, Rabu (25/10/2017). Kendaraan ini menjadi visi desain dan teknologi masa depan Mitsubishi yang menerjemahkan tagline terbarunya, Drive Your Ambition.

Bila dijabarkan, esensi dari branding tersebut tergambarkan dalam mobil konsep Mitsubishi e-Evolution. Karena kedepannya, masa depan Mitsubishi akan identik dengan tiga poin, yakni SUV, EV, dan System.

"Mitsubishi meyakini bahwa tren ke depan akan menuju ke SUV, EV, dan System. Ketiganya ini direalisasikan dalam prototipe konsep e-Evolution. Mobil ini menjadi gambaran dari Mitsubishi di masa depan," kata Hatta.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Kapan Konsep Mitsubishi e-Evolution Diproduksi Massal?


Namun demikin, ia menegaskan bukan berarti bahwa mobil konsep bertenga listrik dengan desain futuristik tersebut akan diproduksi. Hatta dengan tegas menyatkaan bila e-Evolution yang kini ditampilkan murni hanya sebagai konsep yang melambangkan branding Drive your Embition.

"e-Evolution melambangkan branding baru kami secara global. Ini hanya visualisasi dari semangat branding tersebut dan ketiga poin yang dijabarkan tadi," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.