Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kontribusi KTB pada Dunia Pendidikan

Kompas.com - 21/07/2018, 11:02 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan kegiatan “We Care We Share”. Kali ini berkontribusi memberikan bantuan berupa perbaikan fasilitas sekolah di kawasan Anyer, Banten.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Presiden Direktur PT KTB Atsushi Kurita, kepada kepala Sekolah Dasar MI Mathlaul Anwar Sadatani, pada Rabu (18/7/2018).

"Donasi Perbaikan Sekolah ini diharapkan memberikan kontribusi untuk menunjang kegiatan belajar siswa, serta menambah keceriaan dan semangat untuk lebih giat belajar," kata Kurita dalam siaran resmi, Jumat (20/7/2018).

Baca juga: KTB Bangga Jokowi Naik Truk "Si Kepala Kuning"

Selain memberikan bantuan, KTB sebagai Authorized distributor dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) juga mengajak anak-anak siswa tersebut bermain sambil belajar bersama dalam rangkaian kegiatan permainan edukatif.

Program ini merupakan salah satu kegiatan sosial KTB yang dimulai sejak 2010. Berangkat dari kepedulian untuk memberikan kontribusi kepada masyakat Indonesia, "We Care We Share" merupakan implementasi dari salah satu Prinsip KTB yaitu “Indahnya Berbagi”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com