Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Boyong Pajero Sport Limited dan Triton Athlete ke Bandung

Kompas.com - 02/05/2018, 17:12 WIB
Agung Kurniawan

Editor

Bandung, KOMPAS.com – Setelah meluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) (19/4/2018) lalu, kini Mitsubishi memboyong dua jagoan barunya ke Bandung. Adalah Mitsubishi Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete.

Kedua model ini diperkenalkan dalam lingkup regional Jawa Barat, khususnya Bandung, di Transmall, Rabu (2/5/2018). “Khusus kedua model ini kami siap dan tidak inden. Pasokan unit sudah disiapkan, meskipun jumlahnya terbatas,” kata Imam Choeru Cahya, Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, di sela seremoni.

Mengutip data yang dibeberkan Imam, sepanjang 11 hari pameran di IIMS 2018, Pajero Sport Limited berhasil terjual 390 unit. Hasil ini dianggap cukup menggembirakan, mengingat MMKSI hanya menyediakan Pajero Sport edisi terbatas dengan bekalan tambahan sistem audio Rockford Fosgate dan beberapa aksesori tempelan pada eksterior ini, hanya 1.000 unit, nasional, dan hanya tersedia dalam pilihan kelir Diamond Black Mica.

“Fokus utama kami memang Pajero Sport, kalau Triton Athlete kami mau memperkenalkan, kalau pikap itu bisa masuk ke lifestyle juga. Tapi, bicara target tidak banyak untuk yang pikap,” kata Imam lagi.

Baca juga : Penjualan Mitsubishi di IIMS 2018 Lampaui Target

Mitsubishi mencoba jajaki segmen lifestyle dengan pikap andalannya, Triton Athlete.KOMPAS.com/Agung Kurniawan Mitsubishi mencoba jajaki segmen lifestyle dengan pikap andalannya, Triton Athlete.

Pajero Sport yang mengalami ubahan pada sistem audio ini dijual hanya 1.000 unit dan dibanderol Rp 535 juta on the road DKI Jakarta. Harga ini terpaut Rp 20 juta dari varian Dakar 4x2 AT yang menjadi basis dari model edisi terbatas ini. Khusus wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, banderol Pajero Sport Limited Edition, dibanderol Rp 538 juta (on the road).

Sementara itu, pikap Triton Athlete hadir dalam satu pilihan warna, yakni White Pearl dan dijual mulai Rp 431 juta (MT), dan Rp 455 juta (AT) on the road DKI Jakarta. Sementara, di Jawa Barat, banderolnya jadi Rp 439 juta (MT) dan Rp 453 juta (AT) sudah on the road.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com