Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pindahkan Diler Truk, Kini Lebih Besar

Kompas.com - 30/04/2018, 17:42 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi memindahkan salah satu diler, dikelola PT Setiakawan Menara Motor, ke wilayah baru.

Diler itu kini berada di Jl. Lingkar Selatan KM 02, Kp. Buah Jangkung, Cilegon, Banten. Lokasi baru dikatakan berada strategis di lintasan truk, hingga memudahkan layanan konsumen.

KTB menanggap Cilegon dianggap berpotensi dalam bidang industri dan logistik karena wilayah ini berkembang setiap tahunnya. Mitsubishi Fuso menguasai 46 pasar kendaraan niaga ringan dan 62 persen di pasar light duty truck di wilayah Banten.

Diler itu sekarang berkonsep 3S (penjualan, perawatan, dan suku cadang), berdiri di atas lahan seluas 6.200 m2. Ruang diler kini lebih luas dari sebelumnya, sanggup memajang tiga kendaraan. Dilengkapi juga dengan TV kabel, area bermain anak, akses Wifi, buat fasilitas pengunjung.

Baca juga : Sampai 2019, Mitsubishi Fuso Mau Luncurkan 16 Model

Presiden Joko Widodo menumpang truk Mitsubishi Fuso saat meresmikan jalan tol Ngawi-Kertosono seksi Ngawi-Wilangan, di Gerbang Tol Madiun, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (29/3/2018).Instagram/sekretariat.kabinet Presiden Joko Widodo menumpang truk Mitsubishi Fuso saat meresmikan jalan tol Ngawi-Kertosono seksi Ngawi-Wilangan, di Gerbang Tol Madiun, Desa Bagi, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Kamis (29/3/2018).

Di area perawatan, bengkel didukung empat stall besar dan enam stall kecil. Bengkel sanggup melayani sampai 25 kendaraan per hari, naik dua kali lipat dari lokasi diler sebelumnya.

Setiakawan Menara Motor juga menambah pelayanan servis dengan menyediakan fasilitas Truck Center dan Mobile Workshop. Fasilitas itu mendorong konsumen mengurangi masa down time kendaraan.

“Layanan profesional salah satunya dicerminkan melalui relokasi diler yang kami lakukan untuk meningkatkan pelayanan 3S di lokasi yang lebih strategis dan luas,” kata Direktur Penjualan dan Pemasaran KTB Duljatmono, dalam siaran resmi, Senin (30/4/2018).

Saat ini KTB memiliki 228 outlet Mitsubishi Fuso di seluruh Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com