Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Siap Kawal Pengguna Xpander Mudik 2018

Kompas.com - 27/04/2018, 11:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah pasang kuda-kuda, untuk kawal konsumennya yang mudik di lebaran 2018 ini. Meski mengaku setiap tahun menyediakan posko, tapi pada saat ini mungkin jauh berbeda.

Pasalnya populasi pengguna mobil Mitsubishi semakin banyak, terutama karena meledaknya penjualan Xpander. Menjelang lebaran, tentu saja mobil berjenis LMPV yang jadi langganan untuk dibawa mudik kekampung halaman.

Pasalnya, mobil tersebut punya kapasitas penumpang banyak untuk bisa membawa keluarga ke luar kota. Ini yang lantas membuat MMKSI, memastikan diri untuk kembali mengawal konsumennya yang mudik.

“Iya pasti ada, kami pasti punya dua kebutuhan, seperti mengawal pemudik kami yang melalui beberapa titik-titik tadi, supaya mereka merasa nyaman dan aman. Kemudian yang kedua arahnya branding juga,” ujar Adam Rahman, Department Head, Strategy & Planning Department, Sales & Marketing Division MMKSI, Kamis (26/4/2018).

Baca juga : Ekspor Ribuan Unit Xpander ke Filipina, Menperin Apresiasi Mitsubishi

Tersedia melalu 191 dealer Mitsubishi di seluruh IndonesiaKTB Tersedia melalu 191 dealer Mitsubishi di seluruh Indonesia

Adam menyebut mereka saat ini sedang mempersiapkan dan berkoordinasi, dengan pemegang wilayah yang akan dilalui pemudik. Terkait lokasi poskonya juga sedang dicari titik-titik mana yang pas.

“Soal mudik yang pasti kami persiapkan, yaitu mulai dari sisi bengkel kemudian dari sisi titik-titip penting lokasi posko jalur-jalur mudik,” kata Adam.

Adam memastikan kalau mereka akan berada di lokasi penting di jalus mudik, dan juga akan meningkatkan lagi dari sisi fasilitas dan jumlahnya.

“Kemudian dari sisi bisnisnya, kami juga pasti akan memberikan komponen atau item-item yang memang diperlukan pengguna mobil Mitsubishi. Agar pada saat mudik mereka bisa merasa aman dan nyaman,” ujar Adam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com