Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/04/2018, 14:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Datsun Indonesia memamerkan beragam tema modifikasi Cross di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Tersedia empat variasi yang diklaim merepresentasikan gaya hidup orang Indonesia.

Tema pertama, yaitu selancar yang mewakili gaya hidup aktif. Cross ini ditambahkan roof rack untuk membawa papan selancar.

Selanjutnya tema mudik, Cross ini dibuat untuk membawa beragam barang bawaan yang menunjukkan ruang bagasi lega untuk perjalanan jarak jauh.

Baca juga: Datsun GO dan GO+ Tidak Mungkin Pakai AMT

Terakhir, tema petualang yang dimodifikasi menambahkan lampu kabut dan mud flap. Aliran ini bisa menjadikan karakter Cross sebagai mobil petualang sejati.

Selain itu, dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2018 Datsun mengajak dua perempuan aktif dan memiliki deretan pencapaian di tingkat nasional, maupun internasional untuk membicarakan tentang mobilitas mereka dalam menjalani beragam gaya hidup.

Modifikasi Datsun Cross yang dipamerkan di IIMS 2018dok.Datsun Modifikasi Datsun Cross yang dipamerkan di IIMS 2018

Pembalap dan penyiar radio, Rally Marina dan peselancar berbakat, Salini Rengganis dipilih untuk menceritakan tentang prestasi, ketekunan, dan kesuksesan di bidang masing-masing, sebagai bentuk semangat “Be a Life Challenger” dari Datsun Cross.

"Orang-orang aktif tersebut direpresentasikan oleh Rally dan Salini, membutuhkan mitra berkendara yang praktis yang bisa menempuh rutinitas dengan nyaman dan juga siap untuk diajak berpetualang," ujar Hana Maharani, Head of Communications PT Nissan Motor Indonesia dalam keterangan resmi, Minggu (22/4/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com