Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diler Nissan-Datsun Tumbuh Satu di Pekanbaru

Kompas.com - 17/04/2018, 14:45 WIB
Febri Ardani Saragih,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com – Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan telah membuka diler baru, Nissan-Datsun SM Amin, di Pekanbaru, Riau, Senin (16/4/2018). Diler Nissan-Datsun yang ke-3 di Riau itu dirancang memakai desain terbaru, Nissan Retail Concept.

Masato Nakamura, Deputy Director NMI mengatakan pelanggan dapat merasakan pengalaman berbeda ketika datang untuk membeli kendaraan baru, melakukan servis, maupun melakukan test drive. “Karena fasilitasnya lebih nyaman dan layanannya lebih efisien,” kata Nakamura.

Beda dari desain diler Nissan-Datsun yang sering kita lihat, diler di Pekanbaru berubah di semua bagian, mulai gerbang sampai bengkel. Di depan logo ikonis “Red Nissan Tablet” menyambut pengunjung kemudian “Nissan Drive” mengarahkan pelanggan keliling diler.

Baca: Nissan Mau Rakit Datsun di Pakistan

Pemotongan pita tanda peresmian dealer Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru. (Kiri ke kanan) Susilo Darmawan - CEO of PT Wihana Wirawan, Masato Nakamura - Head of Datsun Indonesia, Elsa Tobing - Kordinator Wilayah Nissan Datsun Sumatera dan Kalimantan Dok. NMI Pemotongan pita tanda peresmian dealer Nissan-Datsun SM Amin di Pekanbaru. (Kiri ke kanan) Susilo Darmawan - CEO of PT Wihana Wirawan, Masato Nakamura - Head of Datsun Indonesia, Elsa Tobing - Kordinator Wilayah Nissan Datsun Sumatera dan Kalimantan

Di diler yang terletak di Jalan Ring Road Tampan, Pekanbaru, ini terdapat lounge premium, ruang konsultasi, area terima mobil konsumen, bengkel delapan bay, dan fasilitas penunjang bengkel perbaikan bodi 14 bay. Fasilitas lebih segar juga didukung model terbaru Datsun Cross yang siap dipasarkan di diler ini.

Nissan-Datsun SM Amin dioperasikan oleh PT Wahana Wirawan Riau. “Melalui gerai baru yang nyaman mengikuti arahan desain Nissan Retail Concept ini, kami semakin percaya diri dan berkomitmen menumbuhkan kepercayaan pelanggan yang lebih kuat untuk produk-produk Nissan dan Datsun,” ucap Susilo Darmawan, CEO Wahana Wirawan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com