Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 21/04/2018, 17:02 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda BR-V mengalami penyegaran pada sektor eksterior dan interior. Klaim Honda, ubahan tersebut membuat tampilan low sport utility vehicle (LSUV) itu semakin tangguh dan mampu memberikan rasa nyaman kepada penumpang.

Selain itu, untuk menunjang tampilan agar lebih menarik dan berbeda dengan yang lain, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyediakan aksesori modulo buat BR-V.

Berikut aksesori Modulo untuk BR-V:

- Door Visor Rp 694.000
- Door Mirror Garnish Rp 407.000
- Door Handle Cover Rp 875.000
- Side Step Garnish Rp 486.000
- Running Board Rp 6.308.000
- Air Filter Rp 262.000
- Isofix Child Seat Rp 17.408.000

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan bahwa aksesori tersebut, dihadirkan untuk konsumen yang ingin tampilan lebih agresif dan dinamis.

Baca juga: Daftar Aksesori Modulo buat Mobilio Edisi Spesial

"Mobil ini dirancang untuk konsumen yang menginginkan LSUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan penyuka tantangan," kata Jonfis di IIMS 2018, belum lama ini.

Selain itu, tersedia juga paket BR-V Modulo seperti Side Step Garnish, Door Mirror Garnish, Door Visor, dan Door Handle Cover yang ditawarkan dengan harga Rp 2.623.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com