Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CR-V Modulo Menggoda dari Thailand

Kompas.com - 29/03/2017, 07:02 WIB
Stanly Ravel

Penulis

Bangkok, KompasOtomotif - Honda CR-V generasi terbaru resmi meluncur di Thailand, lewat ajang Bongkok Motor Show 2017. Selain datang dengan wajah baru serta kabin yang kini bisa menampung tujuh penumpang, Honda juga melengkapi line-up New CR-V dengan versi Modulo.

Secara teknis tidak ada perbedaan besar, tapi berkat sentuhan Modulo tampilan standar CR-V bisa terdongkrak lebih sporty. Dilansir dari Indianautosblog, Honda menyiapkan tiga paket Modulo, yakni extra-ordinary, sport, dan smart, ketiganya dipasarkan mulai dari 23.500 baht (Rp 9 juta) sampai 49.500 baht (Rp 19 jutaan).

Untuk paket Modulo extra-ordinary meliputi gril depan, running board, tailgate, dan ORVM garnis dengan aksen krom. Sedangkan paket smart lebih lengkap dari extra-ordinary dengan tambahan bumper aero depan dan belakang.

indianautosblog.com All New CR-V Modulo

Modulo sport menjadi paket yang terlengkap diantara extra-ordinary dan smart, tambahannya berupa desain gril depan yang lebih sporty. Bagi konsumen yang ingin tampil beda juga diberikan paket khusus sektor kaki-kaki, mulai dari pelek 18 inci sampai knalpot berlapis krom.

Honda mamasarkan CR-V dengan dua varian mesin, bensin dan diesel. Harganya dibanderol mulai Rp 539,5 juta sampai Rp 655,2 juta untuk varian tertinggi yang menggunakan mesin diesel 1.600 cc dengan transmosi 9-speed torque-converter automatic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com