Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deretan Motor Lelang di IIMS 2018, Mulai Rp 1 Juta

Kompas.com - 26/03/2018, 16:44 WIB
Alsadad Rudi,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Penyelenggara ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) mengumumkan akan kembali mengadakan lelang sepeda motor pada pameran tahun 2018 ini. Prosesnya masih sama seperti tahun lalu, yakni peserta mendaftar dengan menyertakan uang pendaftaran Rp 1 juta.

Jika tahun lalu merek yang dilelang empat unit Ducati, tahun ini giliran merek Zero Motorcycles. Ada 10 unit Zero yang nantinya bisa diperebutkan oleh peserta lelang.

Zero Motorcycles adalah produsen motor listrik premium pertama di dunia yang berbasis di Scotts Valley, California, Amerika Serikat. Zero tercatat mulai hadir di Indonesia sejak awal 2015. Di dalam negeri, Zero dipasarkan pada kisaran harga Rp 170 hingga 300 juta, setara dengan harga moge.

Baca juga : Lelang Motor Rp 1 Juta Hadir Lagi di IIMS

Deretan sepeda mtoor listrik dari Zero Motorcycles yang akan dipasarkan oleh PT Garansindo Technologies.KompasOtomotif-Donny Apriliananda Deretan sepeda mtoor listrik dari Zero Motorcycles yang akan dipasarkan oleh PT Garansindo Technologies.

Data dari Dyandra Promosindo selaku promotor IIMS menyebutkan, 10 unit motor Zero yang dilelang terdiri dari enam unit seri DS; dua unit seri FX; 1 unit seri SR dan 1 unit seri S.

DS adalah motor Zero dengan baterai berkapasitas 11,4 Kwh; FX dengan 2,8 Kwh; SR dengan 12,5 Kwh; dan S dengan 9,4 Kwh.

Baca juga : Lelang Ducati di IIMS, Bukan Milik Garansindo

Sebagai informasi, pada proses lelang tahun lalu, peserta wajib melakukan registrasi di halaman resmi www.indonesianmotorshow.com atau langsung menuju Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada proses registrasi ini, peserta wajib menyediakan Rp 1 juta sebagai deposit awal untuk dapat nomor dan melakukan bidding.

Pembayaran registrasi bisa dilakukan dengan tiga cara, uang tunai, debit, dan kartu kredit. Namun, untuk pendaftaran langsung di tempat wajib dengan uang tunai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com