Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PCX 150 Terjual Ribuan Unit di Jakarta dan Tangerang

Kompas.com - 10/03/2018, 16:58 WIB
Aditya Maulana,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com - Usai diperkenalkan secara nasional Desember 2017, kini PT Wahana Makmur Sejati (WMS) meluncurkan Honda PCX 150 untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Minat masyarakat Ibu Kota dan sekitarnya terhadap skutik premium itu cukup tinggi.

Terhitung dari Desember 2017 sampai Maret 2018, sudah terjual sekitar 4.200 unit di kedua wilayah tersebut.

“Model ini memang sangat ditunggu dan luar biasa,” kata Head of Marketing WMS Ario di Mal Ciputra Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018).

Tingginya pemesanan itu, lanjut Ario karena banyak kegiatan yang memfasilitasi konsumen untuk merasakan langsung sensai kenyamanan PCX 150. Selain itu, punya harga kompeitif dan fitur serta desain yang modern di kelasnya.

Baca juga: Harga Honda PCX Rakitan Lokal Tempel Yamaha NMAX

“Fitur canggih serta harga menjadi pertimbangan utama konsumen dalam membeli PCX 150 ini,” ucap Ario.

Wilayah Jakarta dan Tangerang, skuter premium berkubikasi mesin 150 cc itu dibanderol Rp 27,7 juta (CBS), dan Rp 30,7 juta (ABS). “Kami optimistis model ini bisa menguasai pasar skutik premium di Jakarta dan Tangerang,” ujar Ario.

Selama kegiatan public launching di Mal Citraland Grogol, konsumen selain bisa melihat langsung PCX 150, banyak kegiatan menarik mulai kontes foto, hingga hiburan musik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com