Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Pasti Honda PCX Lokal Resmi Diumumkan

Kompas.com - 07/02/2018, 16:01 WIB
Donny Apriliananda,
Agung Kurniawan

Tim Redaksi


Jakarta, KOMPAS.com — PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memberikan kepastian harga untuk model yang cukup ditunggu, All New PCX rakitan lokal. Banderolnya tak beda jauh dari perkiraan awal yang sudah diberikan pada pengenalan model ini pada Desember tahun lalu.
 
Tipe CBS dipatok Rp 27,7 juta, sedangkan tipe ABS dibanderol Rp 30,7 juta (on the road Jakarta). Tipe CBS sedikit lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya di angkaRp 27 juta. Adapun tipe ABS justru jauh lebih murah dari harga perkiraan sebelumnya di angka Rp 32 juta.
 
Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna, yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.
 
President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai keinginan konsumen.
 
 
“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya," kata Inuma dalam peluncuran, Rabu, (7/2/2018), di JI Expo Kemayoran, Jakarta.
 
Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150cc, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS).
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com