Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda PCX 150 Baru Meluncur di Jawa Barat

Kompas.com - 05/03/2018, 10:22 WIB
Aditya Maulana,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

Jakarta, KOMPAS.com — PT Daya Adicipta Motora (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat secara resmi meluncurkan All New PCX 150. Acara peluncuran diadakan di Bandung, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Di sela-sela rangkaian acara itu, DAM juga melakukan serah terima skutik premium itu secara simbolis kepada konsumen. Bahkan, permintaannya pun begitu tinggi.

Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga menjelaskan, skutik premium ini sudah ditunggu pencintanya di Jawa Barat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada konsumen yang sudah membeli untuk menemani kegatan sehari-hari.

"Terbukti sampai saat ini DAM telah menerima total inden 5.603 unit," ucap Krisgianto dalam siaran resmi, Senin (5/3/2018).

Baca juga: Menakar Peluang Honda PCX 150 Ungguli Yamaha NMAX

Selain itu, rangkaian acara juga diwarnai dengan beragam kegiatan seperti PCX Community Gathering, PCX Community Games, dan PCX City Rolling serta Music Entertainment dengan bintang tamu Anji dan ME Band.

Khusus Bandung dan sekitarnya, PCX 150 ini dijual Rp 27.800.000 untuk tipe CBS, dan Rp 30.800.000 varian ABS. DAM sendiri menargetkan penjualan sebesar 36.000 unit per tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com