Biker Geber Honda PCX Jakarta-Puncak Bogor - Kompas.com

Biker Geber Honda PCX Jakarta-Puncak Bogor

Kompas.com - 23/01/2018, 19:35 WIB
Honda PCX Club Indonesia gelar touring Jakarta menuju Puncak Bogor, 20-21 Januari 2018.Istimewa Honda PCX Club Indonesia gelar touring Jakarta menuju Puncak Bogor, 20-21 Januari 2018.

Jakarta, KOMPAS.com – Penunggang skutik bongsor milik produsen motor nomor satu di Indonesia, yang tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia gelar touring Jakarta menuju Puncak Bogor. Dibungkus dalam “Honda PCX150 Vacation”, acara diikuti puluhan biker.

Kegiatan yang dimulai dari Dealer Honda (Tunas Dwipa Motor) Tebet Jakarta ini, kemudian berakhir di daerah puncak melalui trek Bukit Pelangi Sentul Bogor, pada 20-21 Januari 2018. Tak hanya sekedar touring, peserta juga melakukan kegiatan sosial dengan menanam pohon dan pemberian santunan.

Dealer utama sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai pelaksana, mencoba mewadahi beragam kegiatan positif komunitas, dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang.

Baca juga : Thailand, Surganya Aksesori Honda PCX

Honda PCX Club Indonesia gelar touring Jakarta menuju Puncak Bogor, 20-21 Januari 2018.Istimewa Honda PCX Club Indonesia gelar touring Jakarta menuju Puncak Bogor, 20-21 Januari 2018.

“Selain ajang kumpul antar anggota Honda PCX Club Indonesia dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Kegiatan tahunan ini juga diisi dengan aktivitas sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, tapi harus dapat bermanfaat bagi orang lain,” ujar Agus Sigit, PIC Community Development Wahana dalam siaran resminya, Selasa (23/1/2018).

Melalui kampanye “Cari Aman”, touring kali ini menerapkan praktek berkendara aman oleh peserta rombongan, atau pengguna jalan yang lain. Meski diikuti puluhan motor, rombongan berjalan rapi dan selalu mengikuti semua aturan lalu lintas yang berlaku. Harapannya ini bisa jadi contoh biker lain soal berkendara aman, meski secara berkelompok.

“Pada Gathering ini HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” kata Agus.

Pada kegiatan Honda PCX150 Vacation, hadir juga komunitas Honda Vario, di mana mereka coba berbagi soal informasi tentang produk, riding experience, serta diskusi terkait dua jenis produk matik Honda ini.


EditorAzwar Ferdian
Komentar
Close Ads X