Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebut Jualan, Mitsubishi Geber Program Awal Tahun

Kompas.com - 18/01/2018, 09:42 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Momen peluncuran dua varian baru Pajero Sport yang dirakit lokal Exceed 4x2 dan GLX 4x4 MT, dimanfaatkan juga oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) untuk gelar mini pameran.

Bertajuk Mitsubishi Motors Special Exhibition, acara digelar pada 17-21 Januari 2018 di Mall Kelapa Gading Jakarta. Pihak Mitsubishi turut memamerkan Mitsubishi Xpander, dan juga menyediakan lima unit test drive model kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya.

Khusus pada pameran, Mitsubishi sediakan program penjualan menarik Pajero Sport, khusus varian Dakar 4x2 bakal mendapat voucher belanja Rp 1 juta. Sedangkan untuk pembelian Dakar 4x4 ada hadiah audio speaker Bluetooth.

“Konsumen juga berhak mendapatkan potongan harga spare parts tertentu sebesar 25 persen, dan diskon 10 persen untuk pembelian paket Smart tipe apa saja selama kegiatan berlangsung,” ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Kamis (17/1/2018).

Baca juga : Xpander Bekas Mulai Bermunculan, Ini Reaksi Mitsubishi

New Pajero Sport Exceed 4x2 AT.Istimewa New Pajero Sport Exceed 4x2 AT.

Irwan melanjutkan, kalau pihaknya juga memberikan program leasing kepada konsumen yang melakukan transaksi di kegiatan Mitsubishi. Meski tampak mulai geber penjualan, Mitsubishi masih belum mau memberikan informasi soal targetnya di 2018.

“Jadi ada beberapa program menarik dan hari ini kita juga memulai special exhibition dimana program itu akan kami tawarkan kepada para konsumen,” ucap Irwan.

Lebih dari itu, Mitsubishi juga tak hanya meluncurkan New Pajero Sport Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT di Jakarta saja, tapi akan diperkenalkan dalam serangkaian acara peluncuran, yang melibatkan 48 diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di 15 kota di Indonesia, pada periode Januari sampai Februari 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com