Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Rambah Kota Magelang

Kompas.com - 16/01/2018, 10:56 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Magelang, KompasOtomotif - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus menambah jaringan penjualan mobil penumpang. Kali ini kerjasama dengan Bumen Redja Abadi Group membuka diler di Magelang, Jawa Tengah.

Diler tersebut menjual seluruh model mobil penumpang Mitsubishi, seperti Xpander, Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

"Ini merupakan diler penumpang pertama Mitsubishi di Magelang dengan fasilitas sales, service, serta sparepart. Selain itu diler ini menjadi diler Mitsubishi ke-279 di Indonesia," ujar Irwan Kuncoro, Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI di Magelang, Selasa (16/1/2018).

Baca juga: Target Dobel Diler Mitsubishi karena "MPV Sejuta Umat"

Irwan melanjutkan, untuk di wilayah Jawa Tengah ini merupakan diler ke-13 dan diler mobil penumpang ke-20 atas kerjasama dengan Bumen Redja Abadi Group.

Diler yang berlokasi di Jalan Mayjend Bambang Soegeng No.7, Mertoyudan, Magelang, ini dilengkapi area showroom seluas 450m 2 dan workshop 600m 2. Waktu operasional dari Senin hingga Jumat pukul 08.00–16.30 WIB, dan Sabtu dan Minggu pukul 08.00–12.00 WIB.

Fasilitas di diler Mitsubishi MagelangAditya Maulana - KompasOtomotif Fasilitas di diler Mitsubishi Magelang

"Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," kata Irwan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com