Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perhatian Wahana untuk 1.000 Ojek “Online”

Kompas.com - 25/11/2017, 14:19 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

 Jakarta, KompasOtomotif – Dealer utama merek sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) memberikan diskon khusus servis berkala untuk ojek online Grab di tiga tempat berbeda, pada 21,23 dan 24 November 2017.

Wahana menurunkan tim layanan service kunjung Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), langsung ke tiga titik kumpul anggota ojek online Grab Bike. Layanan servis kunjung, yang merupakan program untuk konsumen yang tidak memiliki waktu untuk datang ke AHASS ini mendapat respon positif.

“Ojek online yang marak saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Jakarta dan Tangerang. Memberikan harga spesial, kami juga bekerjasama dengan pengelola ojek online untuk menggelar service kunjung sehingga tidak mengg,'anggu operasional mereka,” ujar Taufiqurrohman, Head of Technical Function Wahana dalam siaran resminya, Sabtu (25/11/2017).

Baca juga : Cara Wahana Tingkatkan Layanan Puna Jual Honda

Edukasi berkendara aman Wahana kepada ojek online.Istimewa Edukasi berkendara aman Wahana kepada ojek online.

Selain itu, kegiatan servis kunjung ini juga diisi oleh edukasi safety riding dan mengenalkan tagline #Cari_aman oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Materi-materi soal bagaimana cara untuk berkendara aman, ditularkan kepada ratusan pengojek online SRP.

Edukasi safety riding dianggap perlu untuk ojek online dan jadi bekal penting yang harus mereka milikii. Tidak hanya wajib meningkatkan kewaspaan di jalan raya, tim SRP juga ingatkan pentingnya standar perlengkapan berkendara (helm, celana panjang, sepatu menutup mata kaki, glove), hingga himbauan untuk wajib mematuhi seluruh peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Sebagian waktu mereka habis di jalan, hal ini menjadi alasan Wahana untuk berikan pemahaman terkait berkendara aman. Ini tidak hanya berguna bagi pengojek sendiri, tapi sekaligus penumpang dan dapat menjadi contoh untuk  pengguna jalan raya lainnya, “ ucap Taufiqurrohman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com