Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Laporan langsung dari Tokyo Motor Show 2017, Jepang

Kemewahan Kabin Pesaing Rolls Royce dari Toyota

Kompas.com - 25/10/2017, 08:42 WIB
Aris F Harvenda

Penulis

Tokyo, KompasOtomotif - Tampilan desain bergaya klasik yang disuguhkan Toyota Century ternyata menyimpan nuansa kemewahan di kabin. Penumpang dimanjakan dengan beberapa aspek dengan cita rasa first class.

Ruang yang lapang akan menyapa Anda ketika masuk kabin. Unsur kemewahan yang nampak adalah penggunaan bahan wool di permukaan jok dan trim.

Kendati demikian, bagi yang mendamba lapisan kulit, pihak Toyota bisa mewujudkannya. Jadi, pembungkus jok bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen.


Interior Toyota Century menawarkan interior berkelasAFH Interior Toyota Century menawarkan interior berkelas

Tak hanya memanjakan mata calon konsumen, Century juga memberikan kenyamanan bagi siapapun yang berada di baris kedua. Jok empuk siap memangku dengan pengaturan posisi yang fleksibel. Bahkan kaki bisa diistirahatkan dengan posisi sejajar (lurus). Bagian belakang jok baris pertama menyimpan tempat sandaran kaki.

[Baca juga : Andalan Toyota untuk Mengganggu Rolls Royce]

Visualisasi penumpang belakang juga dimanjakan dari layar monitor yang berada di konsol tengah. Di antara kedua jok penumpang belakang terdapat panel LCD yang berfungsi untuk mengatur beberapa fitur. Seperti audio, AC, dan pengaturan jok.


Ruang kabin Toyota Century lapang dan nyamanAFH Ruang kabin Toyota Century lapang dan nyaman

Sektor entertainment juga ditunjang dengan kualitas suara yang mumpuni hasil dari 20 speaker yang disebar di keliling kabin. Bahkan, sebagai bos, Anda juga disediakan fasilitas atau tempat yang memungkinkan untuk mengoperasikan laptop.

Rencananya, Century Concept ini siap dipasarkan pada 2018.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com