Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Evo "Is Back"!

Kompas.com - 20/09/2017, 18:43 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Carscoops

Tokyo, KompasOtomotif – Sudah setahun sejak Mitsubishi mengumumkan pensiunnya nama ”Evo”, dan kita tak bisa melihat lagi legenda kecepatan itu di jalanan atau lantai pameran. Namun kini, nama beraura magis itu pun kembali, meski tak berbentuk sedan kencang.

Mitsubishi memberikan teaser konsep baru Evo, yang akan diluncurkan pertama kali di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017, Oktober mendatang. Konsep ”Evolution” itu akan berubah drastis, berwujud sebagai SUV coupe aerodinamis.

Seperti dilansir Carscoops, (19/9/2017), mobil itu akan dipercaya menggunakan penggerak semua roda (all-wheel drive) listrik. Mitsubisi juga akan membekalinya dengan teknologi canggih Artificial Intelligence.

Baca: Akhir yang Manis dari Mitsubishi Lancer Evo X

Dari gambar teaser, tampangnya menjanjikan, meski hanya ditunjukkan dari bagian belakang. Sudut-sudut tajam diterapkan pada beberapa bagian, mulai dari ”pantat” sampai bagian atap. Sepintas sungguh agresif.

Wujud gagah itu juga didukung dengan desain lampu belakang futuristik, ada aura khas Mitsubishi yang juga diterapkan pada Pajero Sport terbaru. Corak lampu pun terlihat tajam di dalam, dengan nyala yang atraktif.

Selebihnya, belum ada data yang dirilis. Penggemar Mitsubishi harusnya bersiap menyambut generasi baru model yang menyandang nama besar Evo ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com