Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemilik Mazda Bisa Manfaatkan Layanan Ini

Kompas.com - 29/05/2017, 15:42 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menyiapkan program khusus untuk para pengguna Mazda di Indonesia menyambut Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H pada 2017, dikemas dalam Mazda Lebaran Program 2017.

Agenda ini diselenggarakan dalam dua tahap, yakni Service Campaign 2017 (29 Mei - 16 Juli) dan Lebaran Siaga (23 Juni - 2 Juli).

”Program ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mazda saat melakukan perjalanan libur Lebaran tahun ini,” ujar Igor Panjaitan, Direktur Layanan Konsumen EMI, via rilis resmi (29/5/2017).

Saat periode Service Campaign 2017, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala melalui service booking serta melakukan penggantian Mazda Genuine Oil (MGO), mendapatkan gratis 1 liter MGO ditambah voucher untuk servis selanjutnya, plus diskon jasa 10 persen.

Voucher dapat ditukarkan kembali dengan 1 liter MGO, filter oli, dan diskon jasa 10 persen, jika pelanggan datang ke diler yang sama untuk melakukan servis atau penggantian oli menggunakan oli resmi Mazda. Program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia.

Siaga
Sementara itu, EMI juga menyiapkan program Lebaran Siaga, yaitu berupa layanan 24 jam di 14 diler Mazda yang dilalui jalur mudik. Program ini berlangsung mulai 23 Juni hingga 02 Juli 2017.

14 diler yang sudah ditetapkan itu akan tetap buka dan siap 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik.

”Melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat libur Lebaran, kami juga memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50 persen untuk pembelian aksesori tertentu di periode 29 Mei – 16 Juni,” ucap Igor.

Penjualan
Sedangkan bagi pelanggan baru Mazda2 dan Mazda CX-3, ada juga program khusus selama periode promosi 1 Juni hingga 31 Juli 2017, yaitu berupa servis gratis untuk jasa dan suku-cadang sampai dengan 20.000 km. Khusus untuk pembeli Biante dalam periode promosi tersebut akan mendapatkan promo tambahan berupa voucher bensin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com