Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayar Rp 10 Juta, Bisa Punya Ducati Baru

Kompas.com - 22/05/2017, 07:02 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Garansindo Euro Sports (GES), distributor sepeda motor Ducati di Indonesia, melucurkan empat model baru sekaligus, di Jakarta, Kamis (18/5/2017). Dua dari “Red” Ducati, Monster 797 dan Multistrada 950, sementara dari Scrambler Ducati ada Desert Sled dan Café Racer.

Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, mengatakan, kepada KompasOtomotif, bagi yang berminat untuk memiliki salah satu modelnya, langsung saja melakukan pemesanan. Tanda jadi yang perlu dikeluarkan konsumen hanya Rp 10 juta saja.

Booking fee atau tanda jadinya Rp 10 juta per unit. Konsumen juga bisa menggunakan fasilitas leasing atau pembiayaan,” ujar Dhani, Minggu (21/5/2017).

Terkait dengan pengiriman, jika pembelian dilakukan sekarang, untuk Ducati Monster sudah bisa diserahkan pada akhir Mei 2017. Sementara untuk Scrambler Ducati Desert Sled dan Café Racer, bakal tersedia unitnya pada Juni 2017.

“Sementara untuk model Café Racer, baru ada pada Juli 2017, ini yang paling terakhir. Jadi bagi yang berminat bisa langsung datang ke kemang, Flagship Store-nya Ducati. Saat ini sudah ada juga beberapa yang pesan, walaupun tidak banyak,” ujar Dhani.

“Setelah semuanya sudah tersedia, di mana terakhir pada Juli, baru kemudian akan kami perkenalkan lagi model baru Ducati Supersport,” ucap Dhani.

Berikut harga empat model Ducati terbaru, dijual dengan status Off The Road.

Multistrada 950 Red : Rp 479 juta

Multistrada 950 Star White Silk : Rp 489 juta

Monster 797 Red : Rp 299 juta

Monster 797 Star White Silk : Rp 309 juta

Monster 797 Dark Stealth : Rp 309 juta

Desert Sled : Rp 379 juta

Café Racer : Rp 379 juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com