Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nissan Mengajak Margot Robbie Berkolaborasi

Kompas.com - 22/02/2017, 08:42 WIB


Monaco, KompasOtomotif
Nissan Motor Company terus mencari cara efektif untuk mengampanyekan teknologi kendaraan listrik (electric vehicle/EV) ciptaannya. Kali ini, bintang Hollywood, salah satu bintang “Suicide SquadMargot Robbie jadi mitra barunya.

Produsen otomotif terbesar kedua di Jepang ini menunjuk pemeran Harley Quinn ini menjadi duta Nissan khusus EV. Kerjasama keduanya disampaikan di Sirkuit Monaco, seperti dilansir Carscoop, Rabu (22/2/2017).

Pada prosesi peluncuran duta baru, aktris berambut pirang ini diserahkan kendaraan listrik BladeGlider. Bahkan, wanita berusia 26 tahun ini, sempat mengajak kendaraan listrik tiga penumpang ini memutari sirkuit bersama BladeGlider lain. Beberapa titik ternama sirkuit, seperti tikungan “Fairmont Hairpin”, terowongan, sampai Casino Square dilibas oleh Margot.

Carscoop/Nissan Margot sempat keliling Sirkuit buatan di Monaco bersama BladeGlider.

“Ini merupakan waktu yang sangat menarik buat kendaraan listrik. Semakin banyak orang memilih elektrik, menciptakan jalan untuk masa depan yang lebih maju dan Nissan BladeGlider jadi isyarat bagaimana mobil berperforma tinggi di masa depan jadinya,” kata Margot.

BladeGlide merupakan hasil pengembangan Nissan yang memiliki Intelligent Mobility sekaligus ramah lingkungan. Mobil ini akan dipamerkan selama dua pekan penuh di ajang Geneva Motor Show, 7-19 Maret 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com