Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Freed Modulo X, Makin Garang

Kompas.com - 19/12/2016, 16:26 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Sumber Honda

Tokyo, KompasOtomotifHonda mulai menampilkan foto dan informasi Freed Modulo X Concept kepada khalayak di dunia maya. Versi sporty dari mobil keluarga itu bakal tampil perdana dalam ajang Tokyo Auto Salon 2017, 13-15 Januari mendatang.

Dalam foto, Freed terbaru sudah mendapatkan lampu depan yang lebih gelap dengan gril beraksen merah yang menghilangkan honey comb tipikal Honda. Kesan gelap juga ditambahkan oleh kisi-kisi udara bemper dengan rumah lampu kabut yang baru.

Aksen merah ditemui pula pada penutup kaca spion, side skirt, dan sedikit pada pelek. Bagian belakang senada, ada bemper yang makin sporty dengan aksen merah. Spoiler pada atap menambah kesan garang, disempurnakan lampu belakang gelap.

Honda Bagian belakang, bernuansa gelap, sama dengan depan.
Interior belum ditampilkan, namun satu hal yang pasti, tidak ada perubahan pada mesin yang tetap menggunakan tipe 1.500 cc i-VTEC bensin dan hybrid.

Versi mesin berbahan bakar bensin digandengkan dengan transmisi CVT, sementara model hybrid menggunakan tipe transmisi kopling ganda 7-percepatan.

Statusnya masih konsep, dan Honda belum mempublikasikan apakah model ini akan diproduksi atau hanya menjadi pajangan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com