Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Jualan Mobil Penumpang di Cianjur

Kompas.com - 07/10/2016, 19:31 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Mitsubishi mulai memperbanyak penetrasi ke wilayah terpencil dengan membuka diler baru di Cianjur, Jawa Barat. Peresmian diler yang hanya melayani pembelian mobil penumpang ini dilakukan Kamis (6/10/2016).

Diler Mitsubishi ke-82 khusus mobil penumpang ini dioperasikan PT Mahligai Puteri Berlian Cianjur, hasil kerja sama Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai wakil Mitsubishi di Indonesia dan gabungan perusahaan diler DETA Group. Aktivitasnya hanya menjual Mirage, Outlander Sport, Delica, dan Pajero Sport.

Dalam keterangan resmi dijelaskan kehadiran diler membuat KTB berharap dapat memenuhi kebutuhan kendaraan Mitsubishi di “remote area” dan wilayah berkembang. Presiden Direktur KTB Hisashi Ishimaki mengatakan pembukaannya menggambarkan semangat slogan baru Mitsubishi “Brand New Day”.

“Brand New Day merupakan dasar dari tiga pokok inti semangat KTB Mitsubishi Motors, yaitu: Brand New Product, Brand New Service dan Brand New People,” kata Ishimaki dalam sambutannya saat pembukaan.

Diler Mitsubishi di Cianjur berada di lokasi di Jl Raya Bandung Desa Sadewata Cianjur Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 360,3 m²,  diler melayani mulai Senin - Jumat pukul 08.00 sampai 16.30 WIB, serta Sabtu dan Minggu pada pukul 08.00 hingga 14.00 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com