Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Coba Rangsang Pemodifikasi HR-V

Kompas.com - 30/09/2016, 07:02 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Rata-rata model Honda asyik dimodifikasi, namun selama ini yang dibuatkan ajang kontes rutin tahunan hanya Jazz dan menyusul Brio sejak tahun lalu. Honda Prospect Motor (HPM) terindikasi ingin mencoba buat model lain yakni crossover HR-V.

Buat pancingan, HPM membawa lima model hasil modifikasi HR-V ke lokasi yang sama tempat penyelenggaraan Jazz Tuning Contest dan Brio Tuning Contest di Mall Taman Anggrek, Jakarta. Cara ini mirip ketika modifikasi Brio di bawah ke Jazz Tuning Contest pada 2014.

Febri Ardani/KompasOtomotif Salah satu modifikasi HR-V yang dipamerkan di Jazz dan Brio Tuning Contest 2016.
Kelima modifikasi HR-V merupakan milik anggota komunitas HR-V Devotee Indonesia yang dipinjam untuk dipamerkan selama lima hari. Arah modifikasinya beragam, mulai dari elegan, “bunglon”, sampai beraura mobil reli.

Yulian Karfili, Assistant Manager Public Relation Department Marketing Division HPM, menjelaskan, hadirnya HR-V buat dikenalkan ke publik sekaligus mencari tanggapan. Dia belum bisa mengonfirmasi namun tidak menampik jika tahun depan bisa saja ada “HR-V Tuning Contes”.

Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM melemparkan nada serupa. “Sekarang kami cuma pamerkan saja. Belum kami pikirkan sampai kontes. Bagi kita kalau memang ok kami bisa lakukan tetapi kami belum putuskan sampai sekarang,” ucap Jonfis.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com