Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda CBR250RR Tampil Menghipnotis

Kompas.com - 13/08/2016, 20:22 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Tangerang, KompasOtomotif – Honda CBR250RR menjadi salah satu ”barang” favorit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Sepeda motor sport 250 cc yang baru diluncurkan PT Astra Honda Motor itu cukup dicari, meski lokasi pamernya cukup ”terpencil”.

Motor-motor Honda dan beberapa merek sepeda motor lainnya, digabungkan dengan booth-booth aksesori, yakni di Hall 1, ICE Convention, BSD City, Tangerang. Namun karena gaungnya yang cukup ditunggu, ada saja orang yang sekalian mencari keberadaannya.

Tubagus Rudi, salah satu pengunjung, Jumat (12/8/2016), sengaja mencari booth Honda karena ingin lebih dekat dengan pesaing Ninja 250 dan Yamaha R25 itu. ”Nyarinya agak susah, kan tahun lalu motor-motor di luar (area selasar),” kata Rudi kepada KompasOtomotif.

Dia bilang, tujuan mengunjungi pameran ini karena salah satunya ingin mendapat program promo khusus, salah satunya ingin memesan CBR250RR.

”Siapa tahu ada program khusus dibandingkan beli di diler Jakarta. Tapi ternyata sama saja, karena barang baru kali ya?” ucap Rudi setengah bertanya.

Tak cuma Rudi, sepanjang pengamatan KompasOtomotif saat itu, banyak pengunjung booth Honda yang justru tertarik dengan CBR250RR ketimbang model lain.

Selain CBR250RR, Honda juga memajang skutik premium New Honda PCX 150 dan jajaran big bike seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F, dan CB500X. Hadiah menarik serta ekslusif pun disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembelian big bike Honda.

Turut dihadirkan juga Honda RC213V-S yang merupakan versi jalan raya tunggangan Marc Marquez dan Dani Pedrosa. AHM menghadirkannya di Indonesia untuk memenuhi keinginan para pecinta MotoGP yang jumlahnya sangat banyak di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com