Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Merchandise” Asli Harley-Davidson Banting Harga

Kompas.com - 10/06/2016, 16:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Tak cuma sepeda motor yang diobral, PT Mabua Motor Indonesia (Mabua) juga mempercepat penjualan merchandise resmi Harley-Davidson sebelum masa transisi habis, akhir Juni 2016. Tak ayal, diskon besar pun diberlakukan, bahkan angkanya sudah menyentuh 80 persen.

Mabua menggelar event khusus untuk menggelontor merchandise di counter Mabua Mal Pondok Indah 2 bertajul ”Lebaran Sale”. Ajang ini digelar mulai hari ini, Jumat (10/6/2016), hingga sebulan ke depan (10/7/2016).

”Ini kesempatan paling baik untuk memiliki merchandise resmi Harley-Davidson. Sekaligus, dalam ajang ini kami juga menawarkan motor Harley-Davidson dengan harga spesial,” ucap Mahatma Suryomentaram, Marketing Communication Mabua, (10/6/2016).

Berbagai item merchandise favorit dipajang di sini. Mulai baju-baju pria-wanita dan anak-anak, hingga apparel khusus biker. Selama ini, harga merchandise resmi memang cukup tinggi, diskon besar ini diharapkan makin menjangkau banyak kalangan.

Selain obral merchandise dan apparel, Mabua juga menawarkan sewa motor Harley-Davidson lebih murah 15 persen dari harga sebelumnya.

"Nanti pada 17 Juni, promosi yang sama juga berlaku di Mabua Pondok Pinang dan Kelapa Gading," ucap Mahatma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com