Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebih dari 3.500 unit Mobil Honda Laku Selama Pameran

Kompas.com - 19/04/2016, 07:26 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) menjadikan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 setidaknya sebagai tempat kelahiran empat model baru, yaitu All-New Civic Turbo, New Accord, New Brio RS, dan New Brio Satya. Hasilnya sukses, HPM mendapatkan penjualan sebesar 3.550 unit selama 11 hari IIMS 2016 digelar.

Pencapaian itu melebihi target yang pernah disebutkan yakni 3.000 unit. Tahun lalu di pameran yang sama HPM mendapatkan penjualan sekitar 2.900 unit.

Walau tidak merinci angka penjualan per model di IIMS 2016, HPM dalam keterangan resminya, Senin (18/4/2016), menyebutkan, crossover yang baru saja meluncur, BR-V, menjadi produk terlaris. Model lain yang dikatakan mendapat penjualan baik yaitu Mobilio, Brio dan HR-V.

“Secara khusus, penjualan Honda BR-V dan Honda HR-V yang sangat baik di ajang ini juga sejalan dengan tren penjualan SUV Honda yang terus menunjukkan tren positif di awal tahun 2016 ini,” kata Marketing & After Sales Service Director HPM, Jonfis Fandy.

Prestasi spesial ditorehkan oleh All-New Civic yang jadi salah satu bintang di stan HPM selama IIMS 2016. Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2016 menobatkan All-New Civic yang sekarang menggunakan mesin 1.5L turbo sebagai “Best Car of the Show”.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com