Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inagurasi Pengurus Komunitas Ducati Terbesar di Indonesia

Kompas.com - 12/02/2016, 19:59 WIB


Jakarta, KompasOtomotif - Ducati Desmo Owners Club Indonesia (DDOCI) yang mengklaim diri sebagai komunitas terbesar pengguna sepeda motor Ducati di Indonesia, menyelenggarakan inagurasi serta perkenalan pengurus untuk periode 2015-2017 di Ducati Flagship Brand Center, Kemang Utara, Jakarta Selatan, pekan lalu (8/2/2016).

Tidak kurang dari 120 anggota DDOCI serta pecinta Ducati lain mengikuti acara ini, termasuk sokongan langsung oleh Ducati Indonesia alias PT Garansindo Euro Sports, selaku agen tunggal merek sepeda motor asal Italia itu di Indonesia.

“Pada kesempatan ini, saya selaku Presiden DDOCI untuk periode 2015-2017 sangat senang melihat antusias para anggota dan pihak Ducati Indonesia dalam menyelenggarakan kegiatan ini. Selain untuk meningkatkan persahabatan antar anggota, kami juga membuka pendaftaran bagi para pemilik Ducati yang belum tergabung,” ujar Heru Prakoso, Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia.

Keagenan Ducati di Indonesia yang kini dipegang oleh PT Garansindo Euro Sports, dipercaya mampu mendukung kegiatan komunitas, semacam DDOCI. Hal ini diungkapkan oleh Dhani Yahya, selaku Managing Director Ducati Indonesia (PT Garansindo Euro Sports).

“Ducati Indonesia, mengapresiasi komunitas DDOCI yang turut berperan penting menghidupkan merek Ducati di Indonesia. Komitmen kami untuk bersinergi dengan baik terbuka lebar bagi seluruh komunitas Ducati yang ada," kata Dhani.

Selain itu, Ducati Indonesia juga akan menyiapkan serangkaian informasi terkait dengan special privilege bagi para anggota DDOCI yang mengutamakan layanan purna jual resmi. Juga, para anggota DDOCI yang hadir kami berikan kesempatan untuk melakukan pre-order Ducati Model Year 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com