Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Manjakan Wanita pada Hari Ibu

Kompas.com - 22/12/2015, 15:55 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Bicara Yamaha di Indonesia tidak melulu soal sepeda motor. Khusus memperingati Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, Yamaha Indonesia berinisiatif mengubah bulan terakhir 2015 jadi momen memanjakan para wanita di pulau Jawa dalam program “Yamaha For Her”.

Setiap akhir pekan Yamaha Indonesia blusukan hingga ke perumahan untuk merayakan arti peran Ibu. Kegiatan ini diisi aktivitas demo memasak, fashion show, dan apa saja yang berkenaan dengan wanita.

Layanan lain, setiap hari Selasa selama Desember Yamaha Indonesia  bagi-bagi voucher dan produk kecantikan khusus buat wanita pengguna sepeda motor berlambang garpu tala. Konsumen hanya perlu mengunjungi diler terdekat untuk mendapatkannya selama persediaan masih ada.

Yamaha Indonesia juga mendandani 100 wanita pengunjung limapusat perbelanjaan besar di Pulau Jawa setiap hari selama 21 – 26 Desember 2015. Kegiatan ini diselenggarakan di Surabaya, Semarang, Magelang, Bandung, dan Tangerang.

Treatment spesial Yamaha untuk wanita Indonesia ini merupakan bukti perhatian lebih kepada wanita yang memberikan kesan mendalam tak terlupakan pada momen istimewa Hari Ibu,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), dalam keterangan resminya, Selasa (22/12/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com