Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Modified Show Sukses Digelar

Kompas.com - 24/11/2015, 09:27 WIB

Denpasar, KompasOtomotif – Bali Modified Show, event modifikasi yang digarap oleh PT Signal Group Indonesia, sukses digelar akhir pekan lalu, 21-22 November 2015, di Sanur Hobby Centre, Bali.

Ajang adu kreativitas modifikator Tanah Air di Pulau Dewata ini mendapat perhatian dan animo yang baik. Terlihat dari banyaknya dari para peserta, modifikator, rumah modifikasi dan pecinta modifikasi.

“Antuasisme Pulau Bali sungguh luar biasa, dan kualitas modifikasinya memiliki kualitas kelas Dunia” ujar Andre Mulyadi, CEO PT Signal Group Indonesia yang merupakan pencetus Modified Show Series, dalam keterangan resminya.

Bali Modified Show merupakan series roadshow, kota berikutnya yang akan disambangi oleh Modified Show adalah Makassar pada tanggal 27-28 November 2015 berbarengan dengan diselenggarakannya pameran otomotif di Makassar.

Berikut beberapa hasil dari nominasi paling bergengsi untuk seri 2 Modified Show
1.    King Extreme        : Mercedes Benz E200  Custom ( Specialist )
2.    King Elegan        : Suzuki Swift ( Nemesis )
3.    King Racing        : Honda Estilo (Next Team)
4.    King Street Racing    : Toyota Yaris (Veegos)
5.    Champion of Champion    : Mercedes Benz E200 ( Specialist )

Istimewa Bali Modified Show

Sedangkan untuk Autolive Roadshow, Kelas Pioneer Red Squad dimenangkan oleh Toyota Yaris milik Veegos yang menggunakan Sub, Power, Speaker, Head Unit bahkan hingga ke alat DJ dengan full line up Pioneer berhasil  mengatasi Toyota FT86 (RX Auto) – Baim dan Suzuki Swift (RX Auto)

Kelas Autovision LightUp dimana adu kreasi modifikasi lampu otomotif ternama Autovision, berhasil digarap apik dan dimenangkan oleh Honda Jazz milik Gung Esa dari Club Thaxton, dengan menggungguli beberapa mobil terbaik di kota Bali.

Kelas Autovision Ambassador adalah kelas paling bergengsi pada Autolive Roadshow yaitu “Best of Best Autolive” diraih oleh Thaxton dengan BMW E46 yang dimodifikasi secara “Clean’Proper and Function” sehingga mencuri perhatian juri dan panitia, selain mendapatkan piala yang unik, pemilik BMW tersebut mendapatkan voucher ban dari GT Radial.

Mustang Funcreative Award, ajang adu kreatifitas bagi pengguna synthetic leather merk Mustang yang hadir perdana di Bali menggebrak, mobil Honda Jazz Gung Esa berkolaborasi dengan Demaster Bali menjadi yang terbaik.

Jazz tersebut melakukan modifikasi total dengan balutan leather mustang dengan beberapa pattern tekno serta kursi carbon leather yang menggunakan teknologi nirkabel dipadukan motorize sehingga bisa menyambut penumpang yang masuk ke kabin, Team Erci Community menyabet gelar kedua serta berhasil menjadi Favorite di Social Media.

Selain para peserta kontes, hadir pula mobil Renault Duster, SUV yang merupakan pemecah rekor MURI. Duster tersebut menarik perhatian pengunjung serta para modifikator Bali dan sekitarnya. Bahkan banyak dari mereka yang mengabadikan foto bersama mobil tersebut.

Autolive 2015 merupakan kerjasama sinergi yang didukung oleh Renault Indonesia, Pioneer, Autovision Lightning dan GT Radial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com