Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intip Spesifikasi Tertinggi Innova Baru, Punya 7 Airbag

Kompas.com - 12/10/2015, 08:41 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Menurut keterangan yang KompasOtomotif dapat dari sumber diler Toyota, All-New Kijang Innova punya varian baru sekaligus tertinggi yang dinamakan Q. Menarik untuk mengupas lebih lanjut tentang varian dengan spesifikasi teratas itu, pasalnya segala hal baru jadi lambang pengembangan Innova.

Spesifikasi yang diungkap pertama oleh sumber yaitu jok baris kedua Q menggunakan captain seat. Fitur ini tidak dimiliki varian All-New Innova yang lain.

allnewfortuner.com Interior All-New Fortuner mirip Hilux.
Di kabin, penampang dasbor baru dengan panel AC digital, desainnya bisa jadi mengikuti nuansa interior All-New Fortuner yang sudah meluncur di Thailand pada Juli lalu. Terdapat boks pendingin untuk penyimpanan makanan dan minuman, sementara untuk sektor hiburan penumpang akan didukung layar monitor 9 inci mirip Alphard seperti kata sumber.

Innova terbaru punya tujuh kantong udara, jauh lebih banyak dari dual SRS airbag yang jadi kelengkapan standar buat model yang masih beredar. Posisi kantong udara baru disebut terletak pada bagian lutut pengemudi, kedua sisi dan jendela kanan-kiri penumpang depan.

Sumber tidak banyak mengungkap soal desain eksterior, namun dijelaskan  Innova anyar punya lampu depan LED dan semua model dilengkapi antena model sirip hiu. Khusus untuk Q, setiap roda mengenakan pelek 17 inci.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com