Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Jaket dan Sarung Tangan Incaran “Biker”

Kompas.com - 16/09/2015, 09:02 WIB
Aditya Maulana

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jaket dan sarung tangan memiliki ikatan erat dengan pada biker. Hampir semua orang yang mengendarai “kuda besi” menggunakannya, karena memiliki fungsi untuk melindungi dari embusan angin dan cuaca dingin. Desain, hingga harganya pun beragam, mulai dari merek biasa hingga ternama (branded).

Masing-masing orang memiliki selera yang berbeda. Tapi, ada beberapa merek yang selalu menjadi incaran para pengguna sepeda motor. Adalah Alpinestars, Oxford, Taichi, hingga Komine. Semua nama itu sudah tidak asing lagi ditelinga biker dan harganya relatif mahal, karena kualitasnya itu sendiri bagus.

Bagi Anda yang sedang mencari jaket, sweater hingga sarung tangan tersebut, bengkel modifikasi sekaligus penjual aksesori aftermarket  Joddy Motor (JDM Project) di Jalan Jatiwaringin Raya, No.1A, Pangkalan Jati, Jakarta Timur, bisa menjadi referensi, karena semuanya ada di tempat itu.

Aditya Maulana, KompasOtomotif Ragam jaket bermerek yang jadi incaran para bikers.

Akbar, penanggung jawab JDM Project menjelaskan, jaket merek Oxford tipe 2.0 Montreal dijual Rp 2,24 juta, Taichi Rp 1,4 juta sedangkan sweater Alpinestars dibanderol Rp 250.000. Sedangkan sarung tangan dari Rp 400.000 (Taichi tipe 3D GK-162) hingga Oxford dijual Rp 300.000 sampai Rp 930.000 (tipe RP-3).

“Mulai jaket, sweater dan sarung tangan tersedia berbagai ukuran, mulai dari M, hingga double XL,” ucap Akbar saat ditemui KompasOtomotif, Selasa (15/9/2015).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com