Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kumpul Akbar 70 Komunitas Pemilik Toyota

Kompas.com - 03/09/2015, 17:59 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Pertemuan akbar Toyota Owner Club (TOC) telah terlaksana pada Kamis (19/8/2015) di Hotel Mercure Alam Sutera. Ajang kumpul yang digelar berkaitan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show ini melibatkan sekitar 12.000 anggota 70 komunitas pemilik mobil Toyota di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, Kamis (20/8/2015), TOC mengatakan kali ini tema yang diusung “Explore & Engage Community”. Tujuannya agar anggota komunitas Toyota di seluruh Indonesia saling memberi masukan buat perkembangan produk dan layanan Toyota, serta membangun jaringan antar komunitas yang akan memberikan keuntungan bersama untuk jangka panjang.

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi kami untuk komunitas karena telah menjadi customer yang loyal bagi Toyota. Selain itu, komunitas telah banyak menjalankan kegiatan yang positif sehingga tidak hanya bermanfaat bagi komunitas melainkan juga untuk masyarakat. Salah satuagenda dalam kegiatan ini juga untuk mengunjungi booth Toyota di GIIAS 2015 sambil memaparkan teknologi-teknologi terbaru Toyota,” tutur Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor (TAM).

Seluruh komunitas yang terdaftar di TOC dipayungi TAM, namun aktivitasnya di bawah koordinasi diler besar seperti Auto 2000, Agung Toyota, Nasmoco, Kalla Toyota, dan Hasjrat Abadi. Tidak hanya menjamu komunitas, TOC juga turut memberikan donasi untuk Kampung Dongeng Indonesia (KDI) yang peduli terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia.

“Sebagai pendiri KDI, saya merasa terbantu dengan pemberian donasi ini. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya terhadap rekan-rekan TOC atas dukungannya dan kepeduliannya terhadap pertumbuhan dan perkembangan anak-anak Indonesia,” tutur pendiri KDI Awam Prakoso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com