Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepeda Motor Trail Khusus Anak-anak dari Viar

Kompas.com - 18/06/2015, 11:00 WIB
Ghulam Muhammad Nayazri

Penulis

Jakarta, KompasOtompotif - Memanfaatkan ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, PT Viar Motor Indonesia (VMI) memperkenalkan dua model baru sepeda motor non-niaga, Mini Trail-Cross X 100 cc dan New Cross X 150 cc facelift.

Menariknya dari dua model tersebut, ada satu model yang dikhususkan untuk anak-anak. Adalah Mini Trail-Cross X 100 cc, yang diperkenalkan Viar sebagai sepeda motor trail khusus anak usia 6 sampai 12 tahun. Mini Trail-Cross X ditawarkan dengan harga Rp 9 juta off the road.

Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing VMI mengatakan, Viar mencoba memfasilitasi masyarakat bagi yang ingin bermain lumpur, dengan sepeda motor trail berbanderol terjangkau dan dengan kualitas yang bagus.

"Produk-produk ini juga ditujukan bagi para pemula di motocross. Kemungkinan sehabis lebaran akan kita perkenalkan kembali produk terbaru di segmen trail," ujar Dalie, di sela peluncuran.

Sedangkan untuk New Cross X 150 facelift terdapat perubahan pada beberapa komponen, salah satunya lengan ayun yang lebih panjang dari model sebelumnya. Sementara rangka yang digunakan, memanfaatkan sasis sama yang digunakan pada Cross X 200 cc. New Cross X 150 Rp 14,8 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com