Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Bintang Chelsea Beradu Taklukan Audi

Kompas.com - 17/04/2015, 07:40 WIB
London, KompasOtomotif - Bintang sepak bola dunia lekat dengan mobil mewah, apalagi bila bermain di klub kaya seperti Chelsea. Tapi kali ini empat bintang Chelsea tidak saling pamer mobil mewah, melainkan saling adu skill untuk menaklukan deretan model Audi.

Tantangan yang diberikan memang bukan seputar skill mengemudi, melainkan masih menggunakan bola. Empat bintang yang terlibat itu adalah Eden Hazard, Loic Remy dan Willian dan Nathan Ake. Model Audi yang digunakan adalah A5 Coupe, R8 Spyder dan TT Roadster

Keempat bintang itu di bagi menjadi dua tim, Hazard bersama Ake sedangkan Remy satu tim dengan Willian. Tantangan pertama adalah memasukan bola sebanyak-banyaknya ke dalam bagasi A5 Coupe dalam waktu satu menit. Tim Hazard/Ake memenangkan pertarungan dengan skor 3-0.

Tantangan kedua adalah bermain voli (lebih tepatnya voli pantai) dengan R8 sebagai net. Keempat pemain ini memperlihatkan kebolehannya dalam mengontrol bola. Tim Hazard/Ake kembali menang di tantangan ini dengan skor 6-0.

Tantangan terakhir adalah memasukan bola dengan tendangan jarak jauh ke dalam kabin TT Roadster. Ini adalah tantangan yang cukup sulit, tapi mereka bisa melakukannya dengan baik. Sayang, spion mobil mewah ini jadi korban setelah patah karena terkena bola.

Berikut video aksi empat bintang Chelsea tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com