Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

advertorial

Berani Mengemudi Supercar di Salju Finlandia?

Kompas.com - 17/12/2014, 09:02 WIB
advertorial

Penulis

PT Pertamina Lubricants memberi kesempatan bagi konsumen untuk merasakan sensasi yang tidak terlupakan seumur hidup, dengan Program Fastron Winter Driving Experience (FWDE) di Finlandia masyarakat umum bisa mendapatkan pengalaman mengemudi supercar di atas salju Finlandia. Program special ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat umum merasakan pengalaman yang berbeda, sesuai dengan sensasi pelumas Fastron yang membuat mesin kendaraan bekerja lebih optimal dan nyaman dikendarai.

Cara mengikuti program ini dapat diikuti dengan cara mendaftar melalui formulir yang disediakan di www.pertamina.com/drivingexperience. Seleksi pemenang akan diseleksi final di Gunung Bromo, dari 20 orang akan dipilih tiga orang pemenang melalui beberapa tes fisik untuk memastikan pemenang yang berangkat ke Finlandia dapat bertahan pada udara ekstrim. Finlandia dikenal sebagai Negara yang beriklim dingin, pada musim dingin suhu bisa mencapai minus 30 derajat celcius.

Program Fastron Winter Driving Experience (FWDE) secara resmi diluncurkan pada 26 November 2014 di Fable Lounge & Dining, Jakarta Selatan, bersamaan dengan diluncurkannya microsite PT Pertamina Lubricants yang mengangkat pengalaman berkendara dengan tajuk Driving Experience atau Pengalaman Berkendara dengan maksud cara berkendara yang baik, mematuhi peraturan umum, memahami pentingnya keselamatan diri sendiri dan orang lain, tapi tidak mengesampingkan sisi ‘fun’ dari pengalaman berkendara tersebut.

Apresiasi pelumas Pertamina kepada konsumen setia dengan program FWDE sejalan dengan bisnis pelumas Pertamina yang sudah mendunia sekaligus membuktikan pelumas Fastron benar-benar dipakai di mobil-mobil supercar dan mampu bekerja optimal bahkan dalam kondisi cuaca ekstrim seperti Finlandia.

Lebih dari dua puluh enam Negara di dunia menjadi tujuan eksport pelumas Pertamina, antara lain Australia, Italia, Belgia, Pakistan, Uni Emirat Arab, Bangladesh, Myanmar, Singapura, Taiwan, dan Jepang. Masyarakat dunia sudah mengakui keunggulan produk-produk Fastron dengan menggunakan pelumas Pertamina.

Banyak event-event penting di dunia balap yang di sponsori oleh PT Pertamina Lubricant sebagai produsen Fastron. Mulai dari Asia Pasific Rally Championship (APRC), World Rally Championship (WRC), Rally America, GP 2, dan Formula Asia. Fastron sebagai pelumas asli produksi Indonesia juga telah diuji dalam perjalanan menjelajah benua Eropa dan Asia untuk membuka mata masyarakat Internasional tentang kualitasnya yang sudah mendunia. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com