Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Indonesia Segarkan Desain Freed

Kompas.com - 24/09/2014, 16:49 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Honda Prospect Motor (HPM) resmi menghadirkan desain baru Freed pada IIMS 2014. MPV dengan ciri khas pintu geser ini mendapatkan banyak pengembangan pada sektor ekterior dan interior untuk tipe A, E, dan S.

Perubahan terletak pada gril , kombinasi lampu belakang, dan tambahan kamera parkir yang terintegrasi pada head unit layar sentuh, dan ISOFIX & Tether. Menambah kenyamanan, pada batang kemudi sudah dilengkapi dengan kontrol audio. Semua fitur ini bisa didapatkan pada tipe tertinggi, yaitu E.

Sementara New Honda Freed tipe S kini hadir dengan fitur yang semakin lengkap untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen. Varian S kini dilengkapi dengan lampu kabut, Audio Steering Switch, ISOFIX & Tether serta nuansa interior berkulit hitam guna memperkuat kesan elegan di kabin.

Untuk semua tipe, ada pilihan warna baru, Premium Cosmic Violet Pearl. Selain itu masih tersedia pilihan Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl dan Polished Metal Metallic.

“Dengan berbagai penambahan fitur pada setiap varian Honda Freed, kami percaya bahwa konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal gaya, kenyamanan, dan tentunya value for money,” ujar Tomoki Uchida, President Director HPM dalam keterangan resminya,  

New Honda Freed tipe terendah, A, dijual Rp 226,5 juta, S Rp 262,5 juta, dan E Rp 284,5 juta. Harga ini berlaku on the road Jabodetabek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com