Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mitsubishi Pajero 2015 Mulai Dijual

Kompas.com - 22/07/2014, 15:17 WIB
Azwar Ferdian

Penulis


Tokyo, KompasOtomotif - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan edisi terbaru Pajero di Jepang. SUV (Sport Utility Vehicle) ini dibanderol dengan harga 2.921.400 Yen, atau setara dengan Rp 331,9 juta, harga belum termasuk pajak.

Perubahan antara lain di wajah depan dengan revisi pada bagian gril. Ubahan lain penggunaan  lampu LED daytime running light dan desain baru penutup ban cadangan di buritan.

Di kabin ubahan sederhana, ada penambahan kelir metalik dan pernik audio. Untuk varian VR II nuansa kabin menggunakan aksen black piano, sementara interior varian Exceed dan Super Exceed memakai aksen kayu.

Tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni V6, 3.0L dengan daya 176 PS dan torsi maksimal 193 lb-ft. Serta mesin turbodiesel intercooled empat silinder segaris, yang menyemburkan daya 188 tenaga kuda dan torsi 325 lb-ft.

MMC baru menjual Pajero 2015 ini di negeri sendiri. Belum ada informasi apakah model ini juga akan diekspor ke negara pemakai SUV, seperti di Amerika Serikat, Timur Tengah atau sebagian negara Eropa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com